Sabtu, 28 Februari 2015

All About #4mazingKK

Dua puluh delapan Februari, tanggal yang bersejarah. Hari Sabtu terakhir (di bulan ini) yang paling ditunggu. Because what? Hari itu adalah hari ulang tahun, hari jadi, anniversary day komunitas blogger kreatif Indonesia, Kancut Keblenger yang keempat. Iya, selain komunitas blogger kampus (Blogger Unsri) aku juga gabung ke komunitas ini, lebih khususnya Regional Palembang. Banyak dari anggota Blogger Unsri juga kayak aku, ikut komunitas ini juga. Jendralnya aja anak Unsri. Tapi tetep, dari komunitas ini aku jadi punya banyak temen baru, khususnya di hari Sabtu itu. Karena dalam rangka memperingati hari jadinya ini, diadakanlah kopdar serentak seluruh regional mulai dari Sabang sampe Merauke yang ikut berpartisipasi ada 18 kota.

FYI, 28 Februari 2015 ini juga aku udah setahun gabung sama Kancut Keblenger. Tepat setahun, karena aku gabung tepat di hari jadi yang ketiga, 28 februari tahun lalu. Oh ya, 18 kota yang ikutan adalah Palembang, Malang, Surabaya, Tangerang, Kediri, Purwakarta, Subang, Karawang, Samarinda, Semarang, Bandung, Makasar, Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta, Medan, dan Padang. Kali ini temanya #4mazingKK.

Ini maksa banget fotonya :D

Sebenernya aku gak bisa ikutan kopdar karena walaupun di hari Sabtu, aku ada jadwal kuliah. Akhirnya setelah dipikirin mateng-mateng (halah), aku mutusin untuk ikutan kopdar tanpa harus bolos kuliah. Iya jadi acaranya dimulai jam 10 (ngaret jadi jam 11), dan aku Cuma ikut sampe jam setengah satu, karena jam 1nya mau ke kampus, kuliah. Aku gak dateng sendirian, aku ngajak temenku, Yuni. Awalnya dia agak ragu sih karena belum gabung ke Kancut Keblenger, tapi setelah dibujuk bujuk dan dia mikir gak ada salahnya dan bakalan seru juga, kami pun pergi berdua.
 

Aku repost dari instagramnya Kancut Keblenger,
 ini buatan Jendral kami, kak Juju (@sikonyols)

Lokasi kopdar kami adalah di Kambang Iwak Park, Palembang. Ini adalah salah satu taman favorit buat kumpul-kumpul di Palembang. Paling sering sih dijadiin tempat olahraga terutama joggingkarena di sekelilingnya ada jogging track sepanjang 820 meter. More info about KI Park? Silahkan Googling. Nyampe di sana jam 10 lewat hampir setengah 11, dan baru ada 4 orang, biasa lah orang Indonesia gak bisa gak ngaret, Haha. Karena belum rame, aku sama Yuni jadinya berfoto-foto ria. Ini Cuma sebagian kecil aja ya.

Selfie doloooh.

Ceritanya OOTD, view belakangnya suka banget :’)

Jam sebelas tepat ngumpulah sebagian besar anggota, selama aku di sana ada 18 orang yang dateng. Sebagian dari mereka adalah temen baru aku. Aku sebutin ya, sekalian ngetes memori. Soalnya tadi ada bagian perkenalan gitu dan dikasih nomor antrian perkenalan dan alhamdulillah aku dapet urutan pertama.

Angka keberuntungan

FYI, yang dapet urutan kedua harus nyebutin siapa yang pertama. Yang ketiga harus nyebutin yang pertama dan kedua, yang keempat, harus nyebutin yang pertama, kedua, dan ketiga. Begitu seterusnya sampe abis. Yang terakhir? Gak nyampe bunuh diri kok. Ciyus deh. Oke yang pertama tadi aku. Aku gak inget lagi urutannya jadi aku sebutin nama-nama mereka aja ya. Ada Kak Ilham, Kak Nurmala Dewi, kak Fajar Herlambang, Kak Fajar Umbi(?), kak Ayik, Kak Ica, Kak Weni, Kak Lutfi, Kak Niken, Yuni, Kak Putri, Kak Juju, Kak Ritzya, Kak Fahrur Rozi,  Kak Anna, Kak Lady, Kak Sandi, Nurul, dan gebetan Kak Lady, Kak Malik. Kalo gak salah setelah aku pulang ada Kak Tavip sama Bang Oi nyusul.

Sebelum perkenalan dimulai..

Cukup menjelaskan untuk orang-orang yang ngeliat dan
 pengen tau ada apaan tu merah-merah semua??

Setelah aku pulang :(

Setelah perkenalan yang cukup panjang dan melelahkan khususnya yang dapet urutan belas-belasan. Kami lanjut ke sesi berikutnya yaitu tuker kado. Kesepakatan sebelumnya, kado harus dari Indomaret dan gak perlu dibungkus kado, cukup pake plastik putih bertuliskan Indomaret. Terus kami juga diwajibkan membawa snack alias makanan ringan.

Before then After

Aku nyiapin kado jepitan baju dan setelah tukeran dapet cotton buds. Untuk snack, aku pergi bawa Pillow, pulang bawa Chiz King. Aku lupa motoin semua kado tadi, Cuma ada foto snack-snack setelah dikumpulin. Ini dia,

Banyak banget, andai boleh dibawa ke kosan semuanya ._.

Temen-temen pada makan di situ sih, aku dan Yuni bawa pulang :D Ya gak papa lah ya, itung-itung buat ganjel perut karena gak sempet makan siang. Nyampe di kampus langsung masuk kelas dan gak lama setelah itu dosen datang. Untung lapernya bisa ditahan, karena kuliah kelar sampe jam setengah empat.


Jadi kurang lebih begitulah ceritanya. Karena #4mazingKK, hari ini jadi seru banget. Punya banyak temen baru dan followers instagram bertambah *lah :D Thanks for the 4mazing moment, guys. Semoga selanjutnya bisa kumpul bareng lagi. Buat yang gak ikutan jangan bermuram durja bersirik ria ya, siapa suruh gak dateng :p Terima kasih udah mau baca sampe kelar. This is the end of the post. Love you!! :) 

30 komentar:

  1. wuuuu payaaaah pulang duluaaan :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua sudah suratan takdir Tuhan, kak :(

      Hapus
  2. Seharian dibuat ngiri sama twit kawancut... di Pontianak mah kagak ada yang ngerayain.... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak ngerayain (sendirian) haw? :') kan bisa tu bikin video narsis :D

      Hapus
  3. Prok prok gilak ini langsung posting. *langsung kebut ketik sebelas jari *

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiyak mah apa atuh gak atuh gak ada cerita gamesnya :(

      Hapus
  4. Amazing dah, langsung ngepost euy :3

    Next gath ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah tiyak emang gitu kak, kalo gak langsung ngepost pasti ujung ujungnya gak ngepost karena kelamaan dan udah basi :')

      Hapus
  5. kayaknya seru nih.. besok-besok ikutan ngumpul sama KK Jabodetabek ah. Eh tapi belum jadi anggota boleh gak? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kayaknya lagi, emang seru banget bro!! haha.. ya buruan gabung , dijamin gak bakalan nyesel :))

      Hapus
  6. Btw, kadocotton buds itu dari aku loh tiyakk :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pakek kresek item? bukannya itu dari kak ritzy ya kak? harusnya kalian dihukum bawa kado samaan ._.

      Hapus
  7. bisakah ulang lagi, mau ikut pembuatan videonya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah sih terima aja jadi penonton video doang :") skrg berdoa semoga menang jd bisa kumpul lagi haha

      Hapus
  8. PUlang duluan we, gak seru we. :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah dibahas :( udah takdir kak harus kuliah. nasib msh harus kuliah di hari weekend :')

      Hapus
  9. Walaupun tidak sepenuhnya mengikuti kegiatan kopdar, yang penting bisa ikut menyemarakan acaranya itu udah wow banget tau... Kuliah emang lebih penting, biar dapet Kumlot ya. hehe

    BalasHapus
  10. Mat milad deh buat smua blogger comunity.. :)
    Ada nggk ne yg regional pekanbaru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.. kayaknya ada, coba tanya mincut :')

      Hapus
  11. Hmmm....menarik juga ni , sayangya dr aku jauuuuh sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja cari temen yg seregional :D

      Hapus
  12. seru banget yah acaranya, di palembang banyak ya yang ikut komunitas kancut kebelenger, kalo di daerah aku sih belum ada

    BalasHapus
  13. wieh makananya banyak banget

    BalasHapus
  14. selamat ulang tahun kakak, semoga panjang umur dan sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ulang tahun bukan saya -____-

      Hapus
  15. sayang sekali ane gak masuk KK

    BalasHapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)