Kamis, 18 April 2013

Puisi cinta korban PHP


Aku  bukanlah sebuah intan 
yang selalu terpancar dalam hati setiap insan
Dan aku bukan pula ahli sastra
yang punya banyak kata
yang dapat membuat dirimu terpana
Namun aku punya perasaan
yang dapat merasakan
apa yang ada 
dan apa yang bukan menjadi milikku
Sering kali aku melafalkan namamu dalam sepiku
terdengar halus namun  jelas di hati
Hatiku selalu menyelipkan tanya
tentang perasaan yang menggebu
dan tentang rindu yang tenggelam dalam mimpi
Aku selalu memutar otakku
hanya untuk membuat kau tersenyum padaku
Mungkin itu hanyalah ambisi diri
Aku hidup di dunia nyata
dan ambisi itu sama sekali tak kau hiraukan
Kau seperti gitar yang tak bernada
Setiap kali aku mencoba memetiknya
seakan tak ada alunan yang mengiringinya
Aku percaya bahwa cinta
akan menemukan jalannya
tak perlu kita yang menuntunnya
Dan kau adalah nada
yang terdengar jelas di hati ini
dan alunan yang aku ciptakan sendiri
tanpa membutuhkan petikan gitar
yang keras untuk mengiringinya. (y)

12 komentar:

  1. Kata-katanya bagus mbak B) Daleeeemmmm

    BalasHapus
  2. sipp mampir ea di blog ku

    BalasHapus
  3. wah, keren! untung ngga php juga puisinya :D

    BalasHapus
  4. bagus :-)
    mampir juga yah.
    katamando.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      ntar maen kesana hihi

      Hapus
  5. itu puisinya bikin sendiri mbak? wah hebat... kirain mahasiswa sastra eh ternyata akuntansi. kenapa gak dikumpulin aja mbak puisinya trus kirim ke penerbit-penerbit. sapa tau ada yang nyangkut. lumayan lho.. banyak temenku yang awalnya suka nulis cuma iseng-iseng trus coba-coba ke penerbit eh ada yang ditrima tuh... keep writing. sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti lah dicoba :D tapi makasih ya pujiannya :)

      Hapus
  6. bagus puisinya

    Visit > http://zuvmovies.blogspot.com

    BalasHapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)