Senin, 13 Oktober 2014

Nyaris Satu Bulan

Apa kabar teman-teman semua? Kali ini aku bener-bener ngerasa jadi blogger murtad. Masa iya, terakhir kali nulis itu tanggal 18 September yang lalu, dan hari ini udah tanggal 13 Oktober. Fix, nyaris satu bulan, cuma selisih lima hari lagi. Apa sebenernya yang terjadi pada blogger satu ini? Baiklah, akan aku ceritakan semuanya. 

Jadi, mulai dari tanggal 6 oktober lalu, aku harus menempuh ujian tengah semester yang pada hari ini sudah aku lalui semuanya. Sebenernya banyak banget yang bisa jadi bahan untuk ditulis, mulai dari persiapan sampe utsnya sendiri. Bahkan di bulan ini aja, aku udah nonton 3 film terbaru di bioskop. Maklum, disamping kepenatan uts dan menurunnya HTM bioskop, sampe film-film baru yang minta banget buat ditonton. 3 Film itu adalah Annabelle (boneka yang sok'sok'an serem), Dracula Untold (film fantasi yang seru nan romantis), sama My Idiot Brother (mantan aku jadi salah satu pemain utama, Aaron) Haha.

Dari 3 film ini aja harusnya aku bisa nulis 3 postingan yang berisi review, tapi apa hendak dikata, tugas kuliah gak bisa diselingkuhin. Sumpah, bulan bulan ini musimnya tugas banget. Semua dosen seakan menjadi tokoh antagonis kuadrat yang jahatnya gak ketulungan. Ngasih tugas seenak udelnya dewe. Gak tau kalo jari-jari princes nyaris putus. Oke ini bohong. 

Sampe malam ini pun masih ada tugas yang harus dikelarin. Tapi ada satu hal yang paling bikin aku hepi hari ini, yaitu salah satu hasil uts dibagiin dan aku dapet nilai sempurna. Dari 60an lebih mahasiswa, cuma ada 2 orang yang dapet nilai 100. Padahal ujian yang satu ini sifatnya open book alias boleh liat buku, Maklum, ini mata kuliah hitung menghitung yang penuh dengan rumus. 

Semoga mata kuliah lain ada yang ngikut. Aamiin ^^

Selain UTS dan tugas yang menggila, ada lagi masalah yaitu kota tempat aku tinggal sekarang, Palembang udah kayak negeri di atas awan yang embunnya 24 jam. Eh tapi ini bukan embun biasa, ini kabut asap akibat pembakaran hutan secara liar. Makin hari makin tebel aja, Apalagi kalo jam 6 pagi sampe jam 8an, itu asepnya bener- bener bikin pusing. 

main dong ke Palembang, siapa tau mati karena sesak nafas -_-"

Sempet mikir "enakan di Muara Enim, adem" ternyata disana juga kena imbasnya. Walaupun berjarak hampir 200 kilometer, gak ngehalangin asep asep biadab itu buat menyebar. Hujan buatan pun gak berhasil di Palembang. Entahlah apa yang akan terjadi ke depannya, mungkin nanti Palembang bakal jadi kota mati kayak Riau beberapa saat yang lalu. Tapi semoga secepatnya bisa kembali normal. Aamiin.

Kayaknya segini dulu postingan kali ini, nyaris satu bulan gak mosting ternyata gak ngurangin pengunjung yang maen kesini. Makasih ya udah mau ngecek-ngecek kali aja ada postingan baru, maaf telah membuat menunggu dan kecewa *eh Thanks for reading guys J

22 komentar:

  1. Bisa dapet 100 gitu ya, salut.

    BalasHapus
  2. Sama, udah nyiapin banyak materi tapi nggak ada waktu buat ngeblog.
    Oya, semoga kabut asap disana cepat hilang dan warga sana bisa menghirup udara segar kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya bener banget.. aamiin makash do'anya

      Hapus
  3. Wah daerah sumatra banyak sekali pembakaran hutan liar yah. Semoga pemerintah melihat dan melakukan aksi yang nyata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena sumatra masih byk lahan kosong :3

      Hapus
  4. Duh 100...
    Bagi bagi dong pinternya, kak :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat bagi bagi temen sekelas aja belum cukup dek :")

      Hapus
  5. Congraaaatss dapet cepeek. \:D/

    BalasHapus
  6. tutik dapet 100? aku seneng loh sama cewek pinter. jadian yuk?!

    BalasHapus
  7. Selamat buat nilai 100-nya. Palembang kota berasap, jujur dikit ni, kami riau kena asap lagi ni, kebagian dari Palembang, apalagi di Pekanbaru. "Ampunnn."

    Jujur lagi, gue suka design headernya, rapih, simpel, dan tentunya BAGUS. Ngiri gue...:)

    Salam kenal dari Pangeran Wortel, kunjungan pertama ni dari tulisanwortel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya kemaren palembang ujan, asapnya mulai berkurang. :) makasih ya, salam kenal juga..

      Hapus
  8. Gak masalah jadi blogger murtad, yg penting dapat 100..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo bisa sih blog tetep diurus -__-"

      Hapus
  9. ai ngeri nian palembang? dak galak ah ke palembak, gek ado betino belagak idak kejingoan :)
    cie yang dapet 100, slamet ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang bae, betino palembang belagak galo haha

      Hapus
  10. ngeliatin nilai seratus, jadi keinget ama Model... nikmat rasanyo...

    BalasHapus
  11. wuidih pinter, cantik pulak..mo gimana lagi kalau udah begitu, coba?

    berkat 100 nya jadi pengen mengenal lebih dekat lagi deh ih :D

    BalasHapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)