Selasa, 16 September 2014

Ketemu Idola

Salah satu idola aku adalah Raditya Dika, seorang penulis bergenre komedi yang sekarang udah berhasil jadi bintang iklan sekaligus aktor, youtubers pertama di Indonesia yang punya subcribers satu juta lebih. Bahkan sutradara. Sebagian besar dari kalian pasti udah tau kan sama Bang Radit ini? Yah walaupun kalian gak terlalu suka sama dia, setidaknya kalian tau. Kalo kalian gak tau dia, kalian harus cek apa yang salah dalam pergaulan kalian? Haha. 

Film pertama yang disutradarai sekaligus ditulis olehnya adalah Marmut Merah Jambu, film itu keren banget kalo menurut aku. Nah, bulan ini tepatnya tanggal 11 September lalu, penanyangan perdana film kedua yang disutradarai dan juga ditulis sama Bang Radit adalah Malam Minggu Miko the Movie. Film ini adalah film pertama di dunia yang diangkat dari web series youtube. Mungkin ada yang gak tau kalo web series nya udah sampe season 2. Mau liat gimana bentuknya search aja di youtube dengan keyword 'Malam Minggu Miko' atau langsung ke akun Bang Radit aja langsung. 

Sebenernya sampe hari ini aku belum sempet nonton. Banyak alasan sih, salah satunya jadwal kuliah yang hampir setiap hari ada di jam 1 sampe jam 5 sore, bioskop kan bukanya jam 12 sampe malem. Jadi harus cari jadwal yang pas biar gak ninggalin kuliah. Belum lagi tugas yang maha dasyat. Envy banget sama temen-temen yang udah nonton. Rencananya sih besok, semoga gak ada halangan lagi. 

Balik lagi ke judul postingan, jadi ceritanya, dua hari yang lalu (14 September 2014), Bang Radit ngetwit gini: 



Galau pun melanda, karena di hari Senin (yang dibilang besok sama bang Radit) ada mata kuliah yang super penting, dan kalo di jadwal kuliahnya itu selesai jam setengah tujuh malem. Ada niatan buat bolos kuliah, karena ada feeling kalo dosen gak bakal masuk. Tapi setelah dipikir-pikir akhirnya tetep masuk kuliah dan berharap bisa pulang lebih cepet, karena biasanya dosennya selesai ngajar jam setengah 6. 

Ternyata feeling aku tepat banget, dosen gak masuk. Tapi ada tugas dan harus dikumpul hari itu juga. Jadi aku mulai ngerjain dengan buru-bur, karena saat dapet tugas, udah jam 4 sore. Ada 5 soal, tapi semuanya soal biadab alias belum dipelajari jadi aku cuma bisa ngerjain dua nomor pertama. Terus sisanya? Yah nyontek lah. Itu pun gak kelar semua, masih ada satu nomor terakhir yang kami kompakan untuk gak ngerjain. Ini ni muka tanpa dosa, temen yang ngerjain kami cuma nunggu sambil foto-foto: 



Keluar dari kelas udah jam setengah enam, kami langsung buru-buru ke parkiran biar cepet sampe di PS (baca: Palembang Square). Begitu nyampe di PS kami langsung jalan setengah lari menuju lantai 4 dimana bioskop tempat meet and greetnya diadain. Cemas banget kalo acaranya udah kelar, ternyata kami tepat waktu, setelah kami berhasil berhimpit-himpitan buat masuk, acara dimulai. 

Awalnya cuma ada Dovi, Rian, sama Mas Anca. Gila, ternyata bang Dovi aslinya jauh lebih ganteng. Aku lemes liatnya :D. Sumpah cakep banget. Mas Anca malah beda banget sama karakternya di Malam Minggu Miko yang cupu banget, aslinya cakep loh. Pokoknya mereka bertiga cakep cakep bikin gemes. Sayang kami dateng belakangan jadinya gak bisa liat deket, kalo gak salah aku kemaren jaraknya 5 meteran dari mereka, itu pun harus berdesak-desakan. Bang Raditnya mana?? Ternyata dia masih mantau kami via CCTV, 

aku ada diantara mereka -_-"

Gak lama setelah itu, bang Raditnya dateng. Aku speechless, pengen teriak eh malah nangis. Ternyata gini rasanya kalo liat idola kita ada di depan mata. Aku suka bang Radit dari SMA, ya kira-kira waktu umur 15 tahun. Cuma bisa mengagumi karya-karyanya. Dan kemarin aku ngeliat orangnya langsung, denger suaranya. Ah sumpah bikin seneng banget. Waktu bang Radit minta kami semua untuk teriak "Saksikan Malam Minggu Miko di bioskop kesayangan Mantan" yang direkamnya dan ternyata udah diunggahnya di akun instagram, aku ikut teriak. Khilaf banget kemaren. Tenggorokan sampe sakit. Yang mau liat videonya bisa buka link ini  http://instagram.com/p/s9uDe1DA9Z/.

Sekarang aku tau rasanya ketemu idola, semoga rencana buat nonton besok bisa terwujud. 

Dovi, Rian, Mas Anca. bang Radit, semoga aku suka filmnya ya, kayak aku suka banget sama web series di youtubenya ^^

Nanti kalo aku udah nonton, aku bakalan nulis reviewnya ah :D buat yang udah nonton, gak usah komen yang bikin envy, dan yang belum nonton yuk nonton bareng aku, bayarnya sendiri sendiri :$ Hehe. Kayaknya segini aja deh ceritanya, thanks for reading guys J

14 komentar:

  1. capeknya masih sampe sekarang dek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, udah nonton filmnya kak? tiyak gak sempet2 nih :(

      Hapus
  2. kemarin nggak ikutan kesana, lagi not delicious body habisnya tapi nggak apalah, habisnya udah pernah duduk bareng beliau :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kak juju, kan udah dipesen jgn komen ygbikin envy :( haha

      Hapus
  3. huu kasian sekali belom nonton MMMM, nonton bareng yuk~

    BalasHapus
  4. i know that feel~~~!!! aku ketemu bang radit waktu acara talkshownya di atyasa tahun lalu (>_<)
    ahh irii pengen ketemu jugo dengan bang dovi dkk (>_<)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang dovi aslinya jauh lebih cakep :$

      Hapus
  5. pelem wajib gw tonton neh, mudah2an minggu ini load kerja ga banyak biar week end bisa libur

    BalasHapus
  6. aku baru tw trnyata d Malam Minggu Miko ada bg Dovinya *kemana aja Muth -___-


    aaaak, pengen ketemu bg radit jugaaa. pengen ketemu pengen ketemuu.

    BalasHapus
  7. Tutik lo liat kan yg divideo instagram nya bang radit, ada cowo pakek kacamata satu diantara seribu cewek: itu gue.. gue berasa alay banget di video itu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, coba kita tukeran tempat aja wil -_-"

      Hapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)