Sabtu, 05 Juli 2014

Kabar Gembira


Berhubung ini Ramadhan jadi agak alim dikit ah, Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh teman-teman semua. Ada kabar gembira untuk kita semua, kulit duren kini ada ekstraknya. Karena kulit manggis sudah terlalu mainstream. Gak tau juga kenapa minggu ini kulit manggisnya Mas Tin bisa jadi trending. Yah mungkin karena iklan. Yakali. Oh ya, ramadhan udah genap seminggu kita jalani. Masih semangat? Masih full puasanya? Masih giat ibadahnya? Blognya gak dianggurin kan?


dapet salam dari my mantan :D

Gak kerasa ya udah seminggu aja. Jamaah tarawih pun berangsur-angsur mulai menipis. Hari pertama aku dapet barisan di shaf ketujuh. Hari kedua dapet di shaf keenam. Hari ketiga dapet shaf kelima. Hari keempat dapet shaf keempat. Hari kelima aku dapet shaf ketiga, dan hari keenam sama hari ini aku dapet shaf kedua. Masjid makin sepi. Udah jadi tradisi kayaknya. Mungkin di hari terakhir nanti, ak dapet shaf di sebelah imam. Mungkin aja. Karena gak ada yang gak mungkin -_-"

Bahas yang lain aja deh, biasanya apa yang paling kalian sering lakukan jika bukan bulan Ramadhan? Sebagian besar temanku menjawab hunting ke mall alias shopping. Terus kenapa bulan puasa jadi males buat keliling-keliling mall, bahkan window shopping pun males? Jawabannya karena kalo kita puasa, energi makin cepet habis. Dan kalo tenaga udah habis, kita gak bisa isi ulang segera, harus nunggu intronya azan magrib alias Bedug. Jadi kemungkinan besar, sebulan gak ada acara hunting keliling mall. 

Selain itu, kalian setuju gak sih kalo bulan puasa napas kita gak seger, atau kasarnya bau? :D segernya cuma sampe jam 12 siang ke bawah, setelah tidur siang bau mulut udah kayak bau badan. Eh ngomongin masalah bau badan, ZALORA banyak poduk baru terutama parfum loh. Eh, masa belum tau ZALORA itu apa? ZALORA adalah pusat belanja fashion secara online TERBESAR di negara kita tercinta yang sebentar lagi ngadain pemilu buat milih presiden ketujuhnya, INDONESIA. Semua kebutuhan fashion pria wanita ada di sana dengan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Karena ZALORA udah jadi situs  belanja online besar yang terpercaya, ZALORA pun menggratiskan ongkir ke seluruh Indonesia. Hayo yang ngakunya pecinta gratisan, kurang apalagi coba? :p

tampilan awal ZALORA

Balik lagi ke kalian yang punya masalah sama bau badan atau kalian yang mau punya aroma badan yang ehem, bisa liat ke koleksi parfum terbarunya ZALORA. Aku yang notabennya belom punya penghasilan sendiri, agak shock ngeliat harga yang tercantum, tapi ternyata sekarang lagi pesta diskon loh. Buruan deh liat-liat ke sana, siapa tau ketemu jodoh *lah.

\
ayo dipilih dipilih =D masih banyak yang lain loh. Ini yang terpopuler. 

Mungkin kalian masih banyak yang ragu ya? sama aku juga. Takut gak aman iya kan? Tapi ternyata ZALORA ini punya kantor pusat. Jadi sangat bisa dipercaya. Ini alamat lengkapnya: 

ZALORA Indonesia
PT. Fashion Eservices Indonesia
Menara Bidakara I, Lt. 17
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 71-73
Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, 12870
Telp: 021-2949-0100
Email: help@zalora.co.id

Ciye udah mulai percaya nih kayaknya. Daripada capek kehabisan tenaga belanja ribet keliling mall mending buruan belanja online seru dan menyenangkan di ZALORA sekarang. Gak cuma ada parfum. Kan toko fashion terbesar, semua jenis barang fashion ada di sana, mulai dar baju, sepatu, tas, jam tangan, bahkan pacar. Eh yang terakhir gak ada ding. Maaf banget ya mblo. Haha. 

24 komentar:

  1. Wah cocok nih kak tut jadi spg, sales promotion gembel haha :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hihi iya nih akhirnya dapet duit dari ngeblog :D

      Hapus
  3. ASTAGA! INI KENAPA KULIT MANGGIS ADA DI SETIAP GUE BLOGWALKING?! *murka.

    Hem... ZALORA ya? Pasti dapet Email nih dari pegawai zalora.. Hahaha... jadi pengen ngikut juga. Tapi bingung mau bahas apaan?!

    Tapi, parfumnya kan... mahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita harus ikutin perkembangan zaman! :D

      ikut aja lah, itung itung amal haha. byk diskon, ada yg 30rb an malah :3

      Hapus
  4. Tiyakkkkkk ada kabar gembira nih hahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. blogger unsri kini ada ekstraknya?? :D

      Hapus
  5. Ohh, ini kabar gembiranya. Dikiranya gue kabarnya kulit manggis ada ekstraknya. (-_-")

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita anti mainstream masbro :3

      Hapus
  6. yah, kirain kulit duren beneran

    BalasHapus
  7. Kayaknya tampilan blo barunih .. :D

    BalasHapus
  8. Postingan berbayar nih daper vocher. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar berpahala nih, tanpa imbalan :p

      Hapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)