Kamis, 01 Mei 2014

Bulan Baru Semangat Baru

Selamat datang bulan Mei, yang kayaknya agak berat buat dijalanin. Ujian Akhir Semester udah di depan mata. Harus bener bener dipersiapkan dengan matang biar gak sakit perut. Kayaknya bulan Mei juga bakal jadi bulan keberuntungan Real Madrid nih, soalnya kemaren udah lolos ke Final UCL setelah membantai Bayern Munchen empat kosong di kandang Munchen pulak. Leg pertama udah menang, leg kedua makin mantap. Haha.
Kemaren itu seru banget nonton semifinal Madrid vs Munchen, kebetulan aku tidur dulu sebelum bangun jam setengah dua, pas bangun udah jalan 2 menit. Aku tinggal ke wc sama solat dua raka'at, begitu lanjut nonton udah dua kosong. Sempet bingung itu yang ngegol Madrid atau Munchen, soalnya aku nonton di hape yang layarnya kecil banget, jadi gak keliatan. Langsung ngecek timeline, ada yang ngetwit kalo yang ngegol itu Madrid. Ah seneng banget bro, harapan menang semakin besar. Tapi sayang aku gak liat golnya, cuma bisa liat di yutub. but its Ok! :D Lanjut tanding lagi, my honey boney sweety Christiano Ronaldo yang udah sembuh dari cedera berkat doa dari pacarnya yang imut ini, ngegol dengan manisnya. Pengen aku cium saat itu juga, tapi kemungkinan untuk berhasil cuma 0,00%. 

Babak pertama selesai, skornya tiga kosong. Lanjut babak kedua, pacar aku yang ganteng ini ngegol lagi dan skor berubah jadi empat kosong. Jujur, aku loncat loncat loh. haha. Senengnya gak ketulungan. Rada kasian sama fansnya Bayern, bro. 

mewakili puluhan ribu orang merah merona di tribun

Apalagi sama yang di lapangan, gak tega banget deh.. 

tuh, kalian tega gak? kalo aku iya banget Haha.

Empat gol itu bikin my Ronaldo nambah koleksi golnya jadi 16.. 

twit ini sebelum gol yang keempat (kalo gak salah, bener)

Kemaren itu aku khliaf lagi, tidur cuma tiga jam kurang. Padahal baru sembuh dari sakit dan hasilnya pagi pagi diserang batuk pilek. Tapi gapapalah, kalo inget dia nemenin aku ngetwit di teel dan nonton madrid juga Madrid maju ke final, sakit di badan gak kerasa hestek eyaaak :D 

Oh ya, hari ini tanggal 1 Mei warna merah alias libur. Berhubung baru sehat, jadi pengen ngebiasain olahraga lagi. Karena libur, jadi kami milih tawaf ke Kambang Iwak. Eh kok tawaf ya? tawaf cuma berlaku kalo hari minggu, hari kamis namanya tetep jogging soalnya gak rame rame banget. Sebelum jalan, pemanasan dulu sambil menikmati cuaca sejuk nan sedikit mendung yang bikin adem banget. Kami jalan kesananya bertiga, tapi yang satu pake sepeda. Aku pengen sih pakek sepeda, tapi berhubung sepedanya tinggi dan jalanan cukup rame, aku gak berani. Sedikit lagi nyampe di KI, aku pengen nyobain pakek sepeda, karena udah lumayan lama gak main sepeda, jadinya tadi agak kaku. Tapi awalnya aja, lama lama jadi enak. Sedikit lagi nyampe di tempat jogging, hujan turun dengan derasnya. Kami berteduh di salah satu bangunan yang baru dibangun dan kosong. Aku iseng ngintip ke dalem ruangan, ternyata gelep banget dan begitu aku najemin penglihatan, ada sinar yang ngarah ke aku, aku kaget dan langsung lari ke deket temen-temen. Jantung deg degan banget. Kayak abis ngeliat hantu. Jadinya walaupun hujan deres, kami langsung pergi dari sana pindah berteduh ke tempat lain. Kami wanita wanita lemah.

Begitu hujan berhenti, kami lanjut lagi dan aku beraniin diri buat makek sepeda nyebrangin jalan raya yang cukup lebar. Sempet takut sih, tapi begitu berhasil, langsung lanjut lagi. Jadinya gagal jogging deh, malah keliling pakek sepeda. Udah lama nggak ngerasain enaknya maen sepeda. Laper melanda, kami makan Mie Tek Tek. Abis itu selfie selfie dikit.


cewek kece abis olahraga =))

Abis itu kami langsung balik. Gak tau kenapa, aku jadi sok berani. Mau pulang pake sepeda. Sempet nervous kalo diklakson sama mobil. Aku hanya bisa merunduk liat mereka, soalnya nanti aku naik helikopter. Iya nanti, gatau kapan. Kalo tadi cuma bisa nunduk terus agak nepi biar mobilnya bisa lewat. Makin ke jalan yang rame, makin takut. Tapi harus berani dong, kalo gak dicoba takutnya kebawa mimpi. Dan hasilnya aku bisa pulang dengan selamat tanpa cacat walaupun kaki rasanya mau copot.

Jadi ceritanya, Aprilku ditutup dengan sedikit memprihatinkan karena kondisi badan yang gak fit. Syukurnya awal Mei udah bangus. Madrid lolos final dan semoga bisa menang, biar jadi double winner terus kalo bisa jadi tribble(?) winner juga. Kesehatan juga mulai membaik dan semoga bisa ngebiasain olahraga kayak dulu lagi. Oh iya satu lagi dan yang paling penting, UASnya bisa lancar selancar lancarnya dan hasil semester dua ini jauh lebih baik daripada semester satu. Terus tugas tugas yang mulai numpuk bisa dikelarin secepetnya :))

18 komentar:

  1. aamiin O:) semangat UAS dan semangat kode keras wkwkwk

    BalasHapus
  2. #HalaMadrid semoga juara UCL musim ini. Aaamin.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita selalu mendukung dan mendoakan!! :)

      Hapus
  3. kodenya dari awal ampe akhir. #Buset.

    Berarti inti dari postingan ini adalah Madrid masuk final exam dan semoga nilainya bagus dibandingkan semester lalu.
    eh nganu... kalo self itu kan artinya sendiri. berarti kalo bertiga bukan selfie dong ya... tapi.... ... ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. ya gotu deh :D

      kalian selfie sendiri, kami selfie bersama.. efek bulan baru, jadi harus beda :D

      Hapus
  4. Wihh,, kalo aku punya harapan baru hehe.. Kapan yak tweetu di pajang hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat twit sebanyak-banyaknya dengan mensien aku, terus kasih hestek #pajangtwitgue.. twit yang paling unik akan diapresiaisi :$

      Hapus
    2. Haha konyol lo hehe.. Malmingan mampi ke blogku yuk :D

      Hapus
    3. ini ciyus loh :) oke deh *meluncur

      Hapus
  5. ga kerasa udah bulan May(be) haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kemungkinan yg siap terjadi :D

      Hapus
  6. Kasian gua liat gambar munchen pada slonjoran gitu...
    Haha Smoga aja mei mu menyenangkan~

    BalasHapus
    Balasan
    1. nemu di teel twitter hehe.. aamiin, makasih Fahmi :)

      Hapus
  7. Yah, chelsea kalah sm atletico, di kandang chelsea, 3 gol pula :'(
    Semoga nanti final madrid yg menang, kalo perlu dibantai aja atletico *dendam kesumat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih kita gagal ketemu di final :D
      tenang aja, madrid emang harus menang!! :)

      Hapus
  8. ya, keep fighting for UAS bro!

    semoga trophy UCL berlabu di kota madrid.. tapi bukan Real Madrid yg dapet, Atletico Madrid... wkwkwk
    #ViscaBarca

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciye fans barca gasuka real madrid menang :p

      Hapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)