Kamis, 19 Desember 2013

UAS selesai, kapal Van Der Wijck tenggelam

"apa hubungannya UAS sama kapal van der wijck?"

Oke, jadi cuma aku yang bisa menghubungkan dua hal tersebut. (Silahkan kalo mau protes!)

Hari ini adalah hari terakhir di sepanjang perjalanan semester pertama aku kuliah.
Kenapa terakhir? karena tadi pagi itu ada uas bahasa Indonesia yang sekaligus uas terakhir yang harus kami lewati. Mulai uasnya jam 10 pagi, gatau kenapa pagi sebelum berangkat ke kampus aku deg degan parah, jadinya mumpung masih sempet aku solat dhuha dulu. Seperti biasa kalo abis mohon sama Allah itu pasti hati jauh lebih tenang. Sebelum ke kampus aku ke warnet dulu buat ngeprint borang. FYI aja nih borang itu sempet bikin aku pusing. Tapi alhamdulillah tadi pagi udah bisa diprint, tapi sayang belum bisa dikumpul. Mba ketua jurusannya lagi galau gatau kemana. 

Jam 10 lewat dikit, Pak Didi (dosen yg ngajar mata kuliah bahasa Indonesia) masuk dengan anggunnya bersama soal-soal yang ternyata cukup kece. Kenapa aku bilang kece? soalnya aku bisa jawab semua soal dengan kecepetan nulis 50 km/jam *abaikan! Singkat cerita, waktu ujian berakhir dan berakhir pulalah masa-masa indah bersamanya di kelas yg sama *Salahfokus :D semoga semester berikutnya kita masih berada di kelas yang sama yaaa member member Akabe terutama kamu! iya kamu! :v


kira-kira seperti inilah ekspresi muka aku abis ngumpulin jawaban..

dan itu berarti aku, uly sama yuni bisa menyegerakan niat yang sudah cukup lama direncanakan. 



ekspresi tambahan

Yap, hari ini adalah tayang perdana film yang udah ga sabar mau nontonnya "Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk". Aku gasabar mau nonton itu karena pemeran cowok utamanya itu loh.. Herjunot Ali <33
Aku mulai suka sama cowok yang satu ini setelah nonton film "Di bawah Lindungan Ka'bah" Gatau Herjunot Ali? 


masuk kategori "calon imam idaman" wkwk

Yang tau film "5 cm" pasti tau sama dia. Tapi aku lebih suka dia di film ini. Aku juga baru tau kalo dia juga main di sana. Intinya aku suka dia. Aktingnya total banget bro. Kece. Apalagi kalo dia nangis. Ditambah dengan mainnya dia di film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" ini. Dia jadi orang Makasar keturunan Minang. Dari cara ngomong sampe cara dia ketawa bahkan nangisnya dia, aku suka banget. Nonton filmnya pun puas banget ngeliatin mukanya. Auranya itu loh, Subhanallah :3

Ini film bercerita tentang kisah cinta 'Zainudin' dengan 'Hayati'. Zainudin (Herjunot Ali) dan Hayati (gatau siapa yg pasti dia juga main di 5 cm). Kisah cinta mereka ini banyak banget halangannya sampe sampe Hayati akhirnya menikah dengan 'Aziz' (Reza Rahardian, pemeran utama cowok film "Habibie dan Ainun") hingga akhirnya dipertemukan lagi dan akhirnya benar benar terpisah oleh maut karena meninggalnya Hayati pada saat dia berlayar menggunakan kapal van der wijck. Sedih banget ini film, tapi pas lagi khusyuk mau nangis, di saat aer mata udah ampir keluar, ada ada aja yang bikin ketawa. Entah itu ekspresi Zainudin ataupun kata-kata yang keluar dari mulutnya. Apalagi suara ketawa orang lain yg juga nonton (namanya juga bisokop) kadang kadang ngajak banget kalo ketawa. Ngakaknya parah. Jadinya nangis sambil ketawa :D 

Aku males ngetik ni, jadi kalo kalian penasaran silahkan hubungi pacar anda. Kalo kalian jomblo kayak aku, silahkan hubungi sahabat kalian. Kalo gapunya pacar dan juga gapunya sahabat, silahkan nelen kursi bioskop :p abis itu pesen tiketnya. Satu pesen dari aku, jangan ambil calon imamku ya. Kalian cuma boleh suka aja sama dia haha, Nggak kok bercanda, yang aku mau cuma yang uda dituliskan di Lauful Mahfuz aja. hestek eyaaak :D



13 komentar:

  1. terima kasih buat spoilernya... *cek nomor hp orang*

    BalasHapus
  2. boleh nih kenalan sama calon imam idamannya hehehe :D . kalo bagus kayaknya ini film kudu masuk dalam daftar film yang harus aku lihat. :)

    BalasHapus
  3. jadi penasaran deh sama filmnya. pengen nonton hehe seru gak ya

    BalasHapus
  4. dua aktor cowonya tampan2 ea jadi pengen nonton deh filmnya hehe seru gak ya

    BalasHapus
  5. @Angga Zulika Ramadhani sama-sama, semoga bkn nomor hape pacar org :D

    BalasHapus
  6. @Siti Lutfi Amaliyah monggo silahkan kenalan di filmnya :') keren bget kok kak.. buruan nntn :D

    BalasHapus
  7. Waduch, nunggu cd y aza lah...

    BalasHapus
  8. Hahahahaha,,, aku blm nonton nih'''




    Follbek sukses', prasojojoo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. @prasojojoo silahkan nntn, ini film keren banget (menurut aku):D

    BalasHapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)