Jumat, 19 April 2013

DRAMA KOREA yang menunggu untuk ditonton :D

Ada 8 drama yang uda ada di laptop tapi belum sempet ditonton,

1. Arang and The Magietrate (아랑사또전Arangsatojeon :) 
    

Drama ini bercerita tentang gadis hantu yang bernama Arang yang ingin mengungkapkan kejadian aneh mengenai kematiannya, dan seorang hakim yang mencari ibunya yang hilang dan memiliki indra keenam. Yang bikin pengen nonton itu ceritanya unik dan pemainnya itu loh , Shin Min Ah kembaran gua :D sama Lee Joon Ki pula :)

2. Cheongdamdong Alice (청담동 앨리스 :)


Pengen nonton drama ini karena Park Shin Hoo :D. Kata temenku sih ceritanya bagus . Kita Liat aja nanti !

3. I Miss You (보고싶다)


Karena Yoo Seung Hoo dan Yoon Eun Hye :D semoga ceritanya sebagus para pemainnya :)

4. King 2 Heart (더킹 투하츠 :)


Tertarik saat tau kalo ceritanya masalah Korut sama Korsel terus ada Park Geun Tae , aku uda nonton episode 1 , dan ternyata Park Geun Tae-nya cuma nongol bentar. Kecewa saya :( jadi berhubung uda tau cerita awalnya, yah nggak seru kalo nggak tau endingnya :D Jadi mau lanjut nonton. Haha =D

5. May Queen (메이퀸 :)



Lagi-lagi karena pemeran masa kecilnya ada Park Geun Tae :* 
Udah itu aja yang bikin pengen nonton :D

6. My Girlfriend Is A Gumiho ( 내 여자친구는 구미호 :)


Rekomen dari my friend (Sandi), iyaaa, temenku itu cowok. Dia suka Shin Min Ah :) dia copy-in ni drama ke flashdisk terus minta copy-in drama The Moon That Embrace The Sun sama aku. Dan terjadilah pertukaran drama tersebut :D. Intinya aku pengen nonton karena rekomen dia dan temen yg uda nonton bilang ni drama bagus untuk disimak :)

7. Rooftop Prince (옥탑방 왕세자 :)


Drama pertama yg tayang di Indosiar, sejak Indosiar (nggak tau kenapa waktu itu stop nayangin drama Asia) kembali menayangkan DRAMA ASIA. Nggak sengaja liat iklannya dan katanya mulai sore ini(waktu itu juga :D) akan tayang di Indosiar pukul 16.00 WIB. Sorenya langsung nangkring depan TV nungguin tu drama mulai. Episode pertama nonton, kedua nonton. ketiga nggak :(. Karena jam tambahan(bimbel untuk persiapan ujian) uda mulai pulang jam 5 sore. Nggak bisa nonton deh. Ada temen yg beli DVD-nya, pinjem deh buat ngopy (nggak modal :D) dan akhirnya nonton sendiri malem-malem. Tapi karena padatnya jadwal buat ngerjain tugas, mentok di episode 7. So, mau ngelanjutin episodenya :P

dan yg terkahir:::::

8. The Princess Man (공주의 남자 / Gongjooeui Namja :)


Dramanya udah lama sih, tapi gara-gara Indosiar (lagi) aku nggak bisa nonton sampe end :(. Cuma nonton sampe episode 3. Tapi nggak cuma salah Indosiar aja :D waktu drama ini ditayangin di Indosiar, aku kelas XI, itu lagi aktif-aktifnya di Eskul English Club :). Sebenernya Indosiar mendukung kegiatan aku, soalnya The Princess Man episode ke-4 dst dipindah jam tayang jadi tengah malem, tetep nggak bisa nonton. Ortu marah-marah kalo tengah malem masih stand by depan TV :D Jadi, aku mau lanjut ngeliatin mukanya Park Shin Hoo *eh salah lanjut mau tau ceritanya. Hahha

Berhubung UN uda selesai, jadi semua rencana ini bisa dilancarkan. Wkwkw, cuma bingung mau nonton yg mana duluan yaaaaaaaa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)