Senin, 18 Agustus 2014

Obat Galau

Setelah melewati masa-masa galau dua hari yang lalu, yang sempet aku curhatin di sini, akhirnya bisa lega juga. Perjuangan mendapatkan tanda tangan pembimbing akademik kami, tadi pagi berhasil. Dengan strategi yang lebih baik, Senin pagi (tadi), kami berhasil mengalahkan dosen kami yang selalu tepat waktu. Karena kemacetan di depan kampus, kami sampai di kampus lebih cepat dari beliau dan beliau terlambat dari janji dia sendiri. Sms kami dibales 30 menit sebelum janji. Sudah pasti kami semua kelabakan, sampe-sampe dua temenku harus gak mandi :D


Tepat jam setengah 8 kami sudah kumpul di gedung kampus tempat janjian kami ketemu sama pembimbing kami. Dan beliau datang jam 8 kurang sedikit. Kami selamat dari aum-annya. Hehe. Pokoknya yang paling lega adalah saat pena mahalnya berhasil memperindah kertas KRS kami. Rasanya itu kayak beban puluhan kilo di pundak lepas sudah. Sumpah bro! Leganya gak ketulungan. Ya maklum, kemaren galau banget gara-gara ini. Walopun galaunya sempet diobatin sama Karokean. Buat aku, selain serahin semuanya sama Yang Kuasa, hiburan juga dibutuhkan.

Minggu malem alias semalem, aku dan kelima teman satu Mess (kosan) janjian buat karokean. Karena tiga temen yang lain janjinya mau nyusul, kami pun mesen ruangan tipe Large, yang harganya jelas lebih mahal. Tapi mereka gak jadi nyusul, tapi gapapalah, masih tetep seru. Mau liat buktinya kalo karoke itu salah satu obat galau yang mujarab? Cekidot!

foto pertama, agak absurd.

Tapi liat, itu aku siap-siap mau nyanyi. Nyanyi lagu Malaysia loh. Karena pasangan duet itu orang Malaysia Haha. Kamu yang disana, pasti tau aku nyanyi lagu apa. Lagu duet kita di hari indah itu. Yang makin sering aku puter selama tiga bulan gak ketemu kamu. Karena dua hari yang lalu akhirnya kita ketemu lagi, jadi balik ke lagu Petra deh #eh #IniApa? #AbaikanSaja. 

foto kedua, agenda wajib.

Iya, agenda wajib. Apalagi kalo bukan selfie. Ini salah satu temen curhat. Itu yang dibawah bibirnya, ada gara-gara digigit tomket. Doain biar dia cepet sembuh ya, dan semoga gak ada bekas lukanya nanti.

foto ketiga, nyanyinya masih kalem.

nyanyinya mulai nakal. Naik-naik kursi segala.

Inilah yang paling parah, pada naik ke meja.

Kalo gak salah, ini lagi nyanyi lagu dangdut, tapi aku lupa itu kemaren lagu dangdut yang mana.

Foto yang paling aku suka nih, terbukti aku paling cantik! :D

Pasangan duet paling heboh.

Temen aku yang paling rempong nih. Asik banget diajak ngerumpi Haha.

Akhirnya kita harus pulang..

Dua jam berlalu. Mengingat tagihan ruangan yang lebih mahal dari biasanya, kami pun memutuskan untuk pulang. Lupa dimana letak tangga, yaudah foto terakhir dulu. Thanks for the day guys. Galau aku bener-bener hilang. Yah, walaupun begitu sampe kosan, galaunya balik lagi. Tapi Alhamdulillah, untuk sekarang galaunya udah kelar. Kuliah hari pertama tadi pun bener-bener indah. Bisa sekelas sama do'i lagi. Muahaha. Bisa liat dia dari jam delapan pagi sampe jam empat sore. Terus semangat! Terbukti kan, Tuhan tidak pernah menguji hamba-Nya diluar kemampuan. Dan yang paling penting, selalu ada hikmah di setiap cobaan yang DIA berikan. 

31 komentar:

  1. dapetin tanda tangan dosen pembimbing pas lagi revisi itu senengnya kayak abis selfie bareng artis idola.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, nemuin orgnya aja susah banget.. kebayang gimana hepinya begitu dpet ttd :D

      Hapus
  2. karokean itu emang obat yang bisa ngilangin stress :3

    BalasHapus
  3. Wah gue belum pernah karaokean nih. Udah sering diajak sih, jadi kepengin nyobain beneran deh. \:p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih disarankan jika anda sedang galau :D

      Hapus
  4. kenapa harus naik ke atas meja?! semoga kalian cepat disadarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak ikutan loh, aku yg moto -_-"

      Hapus
  5. Wah itu foto-foto karokeannya pada ekstrim banget :D

    BalasHapus
  6. wah.. jadi kangen masa2 kuliah ... salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas kuliah pengen cepet selesai :D salam kenal jg :)

      Hapus
  7. Wow, berutal sekali karokeannya. Jangan itu kalo diterusin bisa pada gelantungan di plafon. Eksrim, Tut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaha, untung gak diterusin yaa :D

      Hapus
  8. semoga gak ada yg galau-galauan lg deh...
    ^_^ itu mejanya gak ambruk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, Aamiin :) alhamdulillah mejanya sehat walafiat :v

      Hapus
  9. kalau karaoke mah emang gitu, awal2 pada jaim semua disuruh nyanyi susah. coba aja kalo udah panas, isinya orang gila semua hahaha. salam kenal ya tutia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.. gak disebut 'gila' juga keles! :D salam kenal :)

      Hapus
    2. maksudnya kalo saya ama teman2 saya, jadi gila-gilaan kalo udah karaoke. mana update nya nih, saya tunggu loh :)

      Hapus
  10. Haha foto udah jadi kewajiban kalo ngumpul

    BalasHapus
  11. setuju banget sama Mohammad Robih, :D

    salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya diblog ane, :D

    BalasHapus
  12. karaoke sambil kumpul ama temen memang terkadang bisa mengobati rasa galau yang menghinggap.. ah mulai lebay deh gua.. :D

    BalasHapus
  13. itu foto yang katanya paling canti sendiri, kalo ada aku pasti kalah cantiknya :P hehe

    BalasHapus
  14. Telah di temukan obat galau kuliah ialah karaoke..

    BalasHapus
  15. waah karokeannya seru banget,,,foto selfienya juga ekstrim" sampai-sampai ada yang naik kursi sama meja segala :)

    BalasHapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)