Sabtu, 15 Februari 2014

Jauh-jauh ke Punti Kayu, demi si Abu-abu

Hai hai.. tiga minggu lebih kita tak bersua,
Apakah kabar kalian wahai teman-teman yang tingkat ke-kece-annya bertambah 101% begitu baca postingan aku. Semoga kabar baik selalu menyertai kalian ya. 


Tepat lima hari lagi, tanggal 20... 
Maksudnya bukan tanggal 20 itu aku atau nyokap atau bokap atau adek aku ada yang ultah.. apalagi doi, salah banget.. wait, doi itu siapa? abaikan.. tanggal 20 itu, tepat satu bulan aku nggak posting ke blog. Tapi berhubung menurut ki joko pinter hari ini semua syarat dan jampi-jampi buat ngeblog udah terpenuhi, misalnya.. Modem uda ada paketnya, Otak uda banyak dapet ide, aku uda punya nyawa dan seterusnya..


Dari judul posting aku kalian pasti pengen tau kan apa itu si abu-abu? dan kenapa pula si abu-abu ada di punti kayu? buat yang belum tau punti kayu itu nama apa, aku kasih tau seiprit info aja ya, punti kayu itu salah satu objek wisata di Palembang. lebih kayak hutan lindung sih kalo menurut aku. Yang pasti tempatnya rindang banget guys, asyik buat ngumpul, buat hunting apalagi kalo kalian yang suka ngeksis depan om kamera. Karena cocok banget, jadi kami (keluarga besar IMMETA, ikatan mahasiswa kabupaten Muara Enim) memilih tempat ini untuk peristiwa bersejarah si abu-abu diresmikan. 

Oke, acaranya itu seminggu yang lalu (9 Februari 2014) mulai jam 9 sampe jam 5 sore. Aku berangkat sama anak-anak satu Mess jam 8 pagi. Selain anak Mess, ada Yuni sama Uly juga. Kami nggak berangkat sendiri melainkan menunggu rombongan dari Inderalaya di gerbang kampus. Yang cukup bikin kesel itu ya disuruh jam 8 udah siap, mereka nyampenya jam setengah 10. Tapi berhubung slogan kami "SEMANGAT KEBERSAMAAN" jadi kami segera lupa dengan hal kecil itu. 


Oh ya, selama satu jam lebih nunggu, seperti biasa nggak bisa kalo ada momen yang nggak dijepret.. Jadi ya, minta tolong fotoin deh. Momennya pas banget kan? Pas lagi ada mobil parkir, kita anggap itu mobil aku ya. iyain aja lah, siapa tau beberapa tahun ke depan jadi kenyataan. Kita nggak janjian pake pink ya. Nggak ada dresscode atau apalah itu. Mungkin emang karena kontak batin. Yah, seperti kontak batin aku sebagai tulang rusukmu. halah ini apa? abaikan saja(lagi).

Abis foto di deket gerbang, kami pindah ke tempat lain, eh nggak taunya malah ketemu si Merry. Itu loh, yang pernah aku ceritain di postingan aku yang sebelumnya.  Udah bisa ditebak kan? Ya kami foto-foto dikit. 



Akhirnya dipertemukan di momen yang pas
lalu bisa diabadikan...


Singkat cerita, kami sampai di Punti Kayu. Begitu dapet lokasi yang pas untuk memulai acara, kami pun duduk melingkar dan mulai melaksanakan rencana satu per satu. Mulai dari materi berorganisasi, tentang teamwork, sampe nge-game seru plus gila-gilaan. Dan tibalah acara puncak.. peresmian si abu-abu. Rasa penasaran udah sampe puncak juga kan? Okedeh aku kasih tau, si abu-abu itu adalah baju ya sejenis jaket lah. Bisa dibilang ini baju yang akan mendiferensiasikan(?) kami dengan yang lainnya. Maksudnya kurang lebih biar orang yang ngeliat tau kalo kami itu bagian dari IMMETA. Aku kasih liat deh 


taukah kalian? dua warna ini terdapat pada satu baju.. kalo aku ya jelas lebih suka yang abu-abu, tapi kalo udah liat hasil jadinya kemaren.. aku suka dua-duanya. 

Mesen bajunya udah hampir dua bulan yang lalu, rasa kesal lama nunggu jadinya sangat-sangat terobati dengan hasilnya yang memuaskan. Besoknya pas kuliah hari Senin, langsung aku pakek ke kampus. Pagi pake yang item, pas kuliah sorenya pake yang abu-abu. Suka banget deh. Thanks buat kakak-kakakku yang ngedesain. Puas banget dengan hasil kerja kalian. 

Setelah peresmian, kami istirahat makan kemudian sholat zuhur. Abis solat zuhur, kami bebas mau ngapain di sono. Yang paling menarik perhatian aku itu ya Flying Fox. Itu loh, Rubah terbang(?) Walaupun duit udah sekarat, masih tetep pengen nyobain. Jujur aja aku agak takut ketinggian, lah manjat pohon kencur aja nggak bisa, gimana mau nyobain yang satu ini. Tapi, berhubung rasa pengen teriak tanpa dikatain orang gila lebih besar dari rasa takut, akhirnya aku berhasil naik dan siap meluncur. Meluncurnya kira-kira cuma sekitar 10 detik lah kurang lebih. Lumayan bisa teriak tanpa diherani sama orang orang. 

Sebelum pulang, solat ashar dulu. Dan ada tragedi kehabisan air di sana. Jadinya kami harus nunggu dulu alias antri. Sambil ngantri sambil poto-poto, biasalah hobi ngeksis...


cowok pun nggak mau kalah buat ngeksis. Kenalin mereka bertiga namanya Fajar, Julanda, sama senior kami, Kak Yudy.


si abu-abu udah di tangan, senyumnya manis nggak ketulungan. *kalem*

Akhirnya hari yang menyenangkan itu berakhir. Banyak cerita seru yang nggak aku ceritain nih masbro dan mbakgirl, soalnya tangan udah capek ngetik. Paman blogger yang mau ngesave perubahan nya udah pegel juga. Doi(?) juga udah nggak sabar lagi buat masuk ke dalam dunia mimpiku. Mata ini, kalo istilah populernya di dunia ke-neon-an "udah lima watt" dan semoga setelah ini semangat ngeblog bertambah, nggak males lagi kayak tiga minggu yang udah lewat.. Kalo bole tau, tadi kalian nebak si abu-abu itu apaan? 





























10 komentar:

  1. haha, aku gak ikutan acara immeta ini, aku lagi pindahan hehehe

    BalasHapus
  2. jadi penasaran sama immeta nih :D haha

    BalasHapus
  3. kakak orang muara enim tp gatau immeta.. sebuah fenomena yg mencengangkan wkwk

    BalasHapus
  4. di manapun berada tetap narsis hehe

    BalasHapus
  5. hahahaha, harap maklum joe :D

    BalasHapus
  6. kalian ini selalu bertiga :D kompak beud hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyadong kak.. udah kayak trio :D

      Hapus

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)