Rabu, 06 November 2013

1995 - 2013

Waktu terus mengalun di setiap detiknya
Tak tau apa yang akan terjadi
Namun setiap tahunnya akan kau temui moment indah seperti hari ini
Happy Birthday Tutia Rahmi
Harapan dan doa kami adalah
semoga keberkahan menyelimuti kehidupanmu
Tetap menjadi kebanggaan orang tuamu
Dan teruslah membahagiakan mereka
Ubahlah tetes keringatnya
Menjadi air mata terharu dan bahagia
Jangan pernah berubah dan
Tetaplah menjadi pribadi yang indah seperti sekarang
Namun teruslah berusaha untuk jadi yang terbaik!!


Aamiin allahuma aamiin.

Alhamdulillah hari ini (6 Nov 2013) adalah hari lahirku. Tepat di usia 18 tahun. Banyak hal baru
di usiaku yang baru ini. Banyak kejutan dan lebih banyak orang yang mendoakan keberkahan pertambahan umurku. Hari ini benar-benar indah. Aku takkan pernah melupakannya..

Oke, beberapa baris di atas itu adalah aku kalo lagi lepas nyawa aslinya :D
maksudnya aku gak bisa nulis di blog dengan kata-kata yg indah. Yang aku suka adalah menulis apa yang ada di dalam benakku saat itu juga :p

Yaudah kalo ga bisa jangan dipaksain. Jadi apa aja cerita hari ini?

Mulai dari jam 12 malem sampe ke 12 malem lagi ya?

Suka suka situ

Kayaknya boleh juga :D
Kita mulai !!

Orang pertama yang ngucapin ultah aku itu my great mom {} yaah walopun beliau ngucapinnya pas masih tanggal lima, ya tetep aja dia yg pertama.. iya kan? iya dong :3
Berhubung aku juga penasaran siapa orang yang paling inget ultah aku, jadi sebelum tidur aku aku setting alarm jam 12 kurang 5 menit. Dan tau apa yang terjadi kemudian? Yap. ga sesuai rencana. Hape ketindih badan dan alhasil aku kebangunnya jam setengah satu :D Aku langsung cari benda biadab kesayangan aku itu, dan setelah aku cek, uda ada 5 sms masuk. And well, dua sms masuk dengan menit yang sama yaitu 00:03.. Ini bocah dua kelamaan ngetik doanya buat aku, jadi ga tepat jam 12 *nelen bantal*

Abis solat malem, aku joged tidur lagi dan kebangun tepat pas azan subuh. Cek hape ada 7 sms baru lagi :) senengnya banyak yg kesiangan buat ngucapin *halah..

Abis solat subuh lu ngapain? balesin smsnya atu atu ya?

Yap, bener banget dan setelah itu aku tidur lagi belajar lebih tepatnya ngapalin kopelan catetan yang udah disiapin buat UTS terakhir hari ini. Kita bahas utsnya nanti. Sekitar jam setengah tujuh aku keluar cari sarapan. Abis sarapan aku langsung nyalain laptop + nyolokin modem yg emang udah berabad-abad stand by di laptop (oke ini bohong).

Uda tau kan aku mau ngapain? Iya bener, cek mensien dan wall fb :D
Ternyata ada 4 mensien ngucapin ultah dan 17 yg ngewall di fb, yah maklum lah masih pagi.
Setelah aku retweet dan bales 4 mensien tadi, mulailah bermunculan mensien mensien baru dan mensien dari orang yang paling aku tunggu belum ada. Sambil balesin mensien dan wall fb, hatiku ngarep banget kalo dia bakalan ngasih ucapan. Dan jeng jeng jeng, baru selesai doa aku muncullah 1 Interaksi baru.
Begitu diklik, senengnya itu dari dia {} jujur aku langsung loncat loncat gak karuan \m/ haha. Terima kasih buatmu hey lelaki pujaan hati. Semoga Allah meberikan yang terbaik untuk kita O:)

Oke lupakan masalah asmaraku :D
Lanjut yaa?

Kuliah hari ini masuk jam 10.00 WIB mata kuliah ilmu kealaman dasar dan kami (akabetigabelasUNSRI) ngejalanin uts terakhir di semester awal perkuliahan kami :) Karena butuh waktu lima belas menit buat jalan kaki dari mess ke kampus, jadi jam setegah sepuluh aku offline dan prepare buat caw ke kampus. Nyampe kelas jam sepuluh kurang lima belas menit. Dan begitu nyampe aku disambut oleh duo besfrenku Yuni Destiara dan Nur Rosi Yuliana. Wah kangennya tiga hari libur kuliah kita nggak ketemu.

aku : "Duduk mano kito?"
Uly : "Duduk situ yak!"
Yuni : "Selamat ulang tahun yeee tiyak" (nunjukkin kursi untuk aku yang ada kadonya)

Sumpah aku bener-bener ga nyangka mereka bakalan ngasih kado. aku terharu masbro mbakgirl :D

Ga lama setelah itu Pak Jaya, dosen kami masuk dan minta kami untuk mengatur sendiri barisan untuk mulai ujian. Singkat cerita soal-soal yang kece itu (ternyata tak sesulit sesukar serumit seribet seamburadul yang aku bayangkan) tampil di dinding yang diilhami oleh infocus. Iye,,, Pak Jaya hemat kertas dan menguji ketajaman mata kami :D Setelah proses contek menyontek ujian selesai, selesailah sudah masa masa kritis kami \m/ yeeyeelalalala *nelen Olga ehh

Kalo jadwal biasanya sih kami harusnya bisa langsung balik, tapi berhubung kemarin (5 November 2013, Tahun baru Hijriah) libur, jadi mata kuliah bahasa Inggris diganti siang Rabu tadi jam setengah dua. Mau balik ke mess nanggung pemirsa, jadi aku ikutin Yuni ke kosannya begitupun Uly (kami uda kayak 3 serangkai :p)

gatau kenapa jam di kosan Yuni jadi cepet banget jalannya. Setelah dipikir pikir itu pasti karena jiwa kami tidak bisa menerima kalo siang ini bakalan ada kuliah lagi. Ulala :D Tapi, kita tetep kuliah kok. Secara ini bahasa Inggris (My favorite subject, walopun aku ga bisa berbahasa Inggris dengan baik) :D Tadinya Yuni gamau kuliah, tapi dengan kekuatan catwoman bujukan aku dia mau juga. Aku langsung sms Mas Fajri (ketua kelas AkabetigabelasUNSRI) nanyain ruang berapa. Dan ternyata ruang 7.2. Begitu masuk kelas, baru separoh anggota kelas yang udah dateng dan tentunya pujaan hati aku wkwk..
Sepanjang perkuliahan aku gak tenang, soalnya uda ada janji sama Milda (my besfren di mess) buat kumpul memperingati ulang tahun aku di kosa Merry, bareng Shera, Pely, Ian sama Oldi. Ternyata Miss kece tau apa yang kami butuhkan. Iya kami pulang lebih cepat dari yang dijadwalkan :D

Nungguin jemputan Milda di depan kampus emang bener-bener bikin stres. Ga ada temen soalnya :D
Akhirnya yg ditunggu datang juga dan kami langsung meluncur ke kebon jeruk KM 3,5. Rencana awal sebenernya mau ke Jakabaring tapi berhubung dan berhubung ga ada yang mau dihubung hubungkan planning pun batal :3
Nyampe di kosan merry, ngobrol-ngobrol bentar terus aku dipaksa Milda buat nraktir mereka. Akhirnya aku mau asalkan yang murah. Maklum jatah bulanan belum keluar.. Balik lagi ke kosan Merry, aku dikasih surprise (baca: kejutan) kue coklat ada lilinnya dua. Aaaaahhh sudah lama moment ini aku nantikan :D
Make a wish dan tiup lilinnya. Abis poto poto dikit, terjadilah bencana itu. Aku dikejutkan dengan hujan tepung tepat di atas kepala dan pelakunya adalah Merry!! Reflect aku langsung peluk itu bocah, dan aku putihya ga sendirian wkwkwk..

Kayaknya ga perlu diceritain semua ya kejadian di sana :3

Akhirnya kami balik ke mess. Nyampe di kamar aku langsung buka kado dari my duo besfren dan isinya itu sesuatu yang aku pengen. hmmm :) makasih sayang-sayangku :*
Abis senyam senyum baca kartu ucapannya aku mandi + nyuci baju yang kotornya mintak ampun :$
setelah lelah meniti kurang lebih 30 anak tangga naik turun demi menjemur baju tadi, aku balik lagi ke kamar ada Julanda siap dengan gitarnya (tetangga sebelah kamar + tempat curhat) dan yang lain langsung nyanyiin lagu Selamat ulang tahunnya Jamrud sambil ngasiin boneka. Iya boneka. kayaknya mereka mau ngehapus rasa kurang senengnya aku sama boneka. Di kamar aku aja ga ada bonekanya :D dan yang lebih sesuatu lagi, itu boneka warna cokelat dan berupa MONYET :O haha. entahlah apa maksud tersirat dari hadiah ini. Tapi aku bener-bener ngerasa di sayang dan diperhatikan. Aku hanya bisa bilang terima kasih dan bersyukur pada Allah swt.

Ini beberapa moment yang berhasil diabadikan:


ini yang paling kusuka dari surprisenya



poto poto dulu sama si unyu 



make a wish lalu tiup lilin *ancur dah tu ekspresi muka* :D


Temen balu akrab ni :D Pely (kiri) dan Shera (kanan)


Merry menyebabkan bencana, dia siramkan tepung laknat itu kepadaku :3




Proses sungkeman suap-suapan :') cuma tiga yg berhasil dijepret :3 
pada ga sabaran soalnya :D


Julanda, surprise dari my duo besfren, dan si monyet temen tidur mulai malem ini :D


Luar biasa panjangnya postingan kali ini, sepanjang kebahagiaan yang kurasakan. asek asek joss!! 
Dan pada akhirnya waktu harus terus melangkah, walopun ga ada yg tau pasti dia mau kemana ngajakin kita :3 Terima kasih atas semua pemberianmu ini ya ALLAH. Selalu berkahilah hidupku. Panjangkan umurku sampai impianku menginjak tanah suci bersama keluargaku terwujud. Aamiin allahuma Aamiin O:)
Selamat berpisah 6 November, semoga kita jumpa lagi tahun depan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah blogwalker yg baik dan jangan jadi silent reader.. Berkomentarlah sebelum diharamkan.. No Spamming, No SARA. karena udah aku setting NO CAPTCHA :* (@tutiarahmi_)